Jumat, 24 September 2010

Waktu Untukku

ketika malam datang padaku

adakah pagi untukku

ketika pagi kuhirup

aku bertanya dari hati kecil

adakah terik menyengat tubuh

dan ketika senja mulai menjelma

aku terdiam

tergugu panjang

apakah tuhan sayang

tuhan sayang padaku

tuhan masih beri aku waktu

waktu panjang

tuk aku berwudhu

tapi mengapa waktu terasa begitu pendek

sehingga aku lupa berwudhu 



Pagarsari, September 2010



Bertha Cecilia:

Ibu satu anak ini menulis puisi dan cerpen sejak Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Lahat, beberapa kali menjuarai penulisan cerpen di kota lahat semasa di sekolah. kini mulai bergerak kembali menuju jalan yang benar bersama Komunitas Sastra Lembah Serelo Lahat, untuk menggapai cita-citaya. (tidak menulis sastra berarti jalan yang sesat, jajangrkwntr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar