Sabtu, 12 September 2009

sampai jumpa aku ke kotamu

jajang r kawentar

Ketika tau bakal jumpa,
Sms tak henti dikirimnya untukku,
Bu, tiba jam berapa di kotaku
Jadikan kita jumpa
Kira-kira enak ngobrol dimana,di kamar saja
Ya, Tiga tahun sedekatan rumah
Sejak kelas satu SMP
tidak pernah lupa, walau kini punya suami
sampai sekarang sering catting
asik juga, gemana kalo suami tau
entahlah, biarlah
suamiku tidak memiliki perasaan sakit
hatinya tidak pernah terluka
ia kuat seperti superman

aku biasa menyimpan rahasia juga
suamiku tidak apa-apa, ia tidak curiga
biasa saja,
kalo ketahuan tidak seru lagi perjalanan cinta belakang ini
sebab isi hatiku tertumpah padanya
suami kan cuma untuk pemuas hawa napsu
rahasia ini harus kami jaga
ya sama dengan menjaga kehormatan si dia

suami kan bisa menjaga sendiri kehormatannya
aku juga menjaga sendiri kehormatanku
aku tidak pernah meminta apa-apa padanya
aku kini menghidupi diriku sendiri, menghidupi anak-anakku

suamiku biasa sendiri, menyendiri
biarlah rahasia ini akan terus kujaga
demi si dia yang ku cinta
sampai jumpa aku ke kotamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar